#ContactForm1 { display: none ! important; }

Wednesday 23 May 2012

[FACTS] Jazz For Family - Children Songs With Jazz Flavour


Saya lagi senang-senangnya kembali mendengarkan playlist di CD Jazz For Family: Children Songs With Jazz Flavour. Saya penikmat musik jazz, walaupun tidak semua jenis aliran jazz bisa saya sukai. Saya juga concern dengan lagu-lagu untuk anak-anak, mengingat saat ini anak-anak banyak digempur oleh musik dan lirik dewasa yang sangat tidak pantas untuk dikonsumsi anak-anak. Makanya saat tahun 2009 saya mendengar kabar tentang peluncuran album ini, saya langsung memasukkan album ini ke dalam daftar playlist yang harus miliki. Lumayan untuk menambah koleksi lagu anak-anak yang saya punya selama ini, hehehe. 

Saya mengumpulkan lagu anak-anak dari segala jenis musik semenjak kuliah S1. Saat ini yang masih bertahan adalah lagu anak-anak segala judul dengan lirik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, ada juga dengan konsep nasyid, dan sekarang dengan konsep jazz. Sayangnya ada beberapa koleksi yang sempat hilang setelah dulu komputer saya sempat hang dan saya tidak sempat backup file, kebanyakan yang hilang adalah lagu anak-anak dengan konsep nasyid. 

Kembali ke album ini, ada 12 lagu di dalam playlist-nya, dengan 10 judul lagu. Ini dia playlist dari album Jazz For Family: Children Songs With Jazz Flavour.
  1. Burung Kakatua
  2. Oe Oe, Oa Oa
  3. Aku Anak Pintar
  4. Desaku
  5. Bermain Layang-layang
  6. Papaya Mangga PIsang Bambu
  7. Burung Ketilang
  8. Kupu-kupu Kemana Engkau Terbang
  9. Burung Hantu
  10. Kapal Api
Bonus Lagu:
  1. Kapal Api (minus one)
  2. Aku Anak Pintar

Untuk membaca review versi Warta Jazz, bisa dilihat di link ini.
Kalau mau Youtube playlist-nya bisa ke sini.

Cupsmuach! *ketjup sayang siapapun yang dulu meracuni saya dengan musik jazz, hehehe*

Have a blessed day!