#ContactForm1 { display: none ! important; }

Tuesday 28 February 2012

[FACTS] Updated: BAN.DO

Makin demam korsase yaaa, sampai-sampai banyak yang buat dengan embel-embel "corsage for your hijab". Meeh! Hahaha *nunjuk-tunjuk diri sendiri.

Saya juga jual looh. Ada pengrajin khusus yang memproduksi macam-macam korsase dan saya ambil produksi dia. Mau pesan boleh banget *sekalian, hihi. Lumayan untuk iseng-iseng isi waktu luang pas lagi iseng-iseng (baca: bosan sama rutinitas kuliah). Kan jadinya iseng-iseng nambah duit jajan. Haha, nasiib nasiib fulltime student yang harus mau ga mau berhenti kerja karena waktu tersita untuk kegiatan akademis *curhat*.

Sekalian langsung ke The Naiya kalau mau order-order yaah. Sementara produksi untuk wholesale. Khusus bros-korsase-headband-dkk lagi ga terima pesanan retail.

Ini contoh foto narsis saya dengan beberapa korsase yang berhasil saya abadikan. Ada korsase beneran korsase, maksudnya memang dari awal wujud dia sudah korsase. Tapi ada juga yang sebenarnya headband, trus saya modifikasi menjadi korsase hijab.

Black Corsage.
Ada detail mutiara imitasi.
Harga IDR 50.000 kalau mau pesan, hihi.
Flowery Headband Pink.
Harga IDR 15.000.
Tapi sudah ga ada lagi stoknya.
Large Flowery Brooch.
Harga IDR 30.000
Flowery Headband Blue.
Harga IDR 15.000.
Tapi sudah ga ada lagi stoknya.
Flowery Headband Grey.
(ga terlalu keliatan karena di sebelah kanan)
Harga IDR 15.000.
Tapi sudah ga ada lagi stoknya.
Headband.
Ada detail payet.
IDR 15.000.
Tapi lagi ga ada stok.
Large Corsage: 10 cm.
Kode BR59 di The Naiya Indonesia.
IDR 27.000.


Ada salah satu website yang banyak produksi bando, bandana, korsase, dkk. Nama websitenya unik, ban.do. Cukup klik "ban.do" juga bisa langsung otomatis masuk ke website tersebut.

Ini sebagian dari koleksi mereka, yang bikin saya dan salah satu adik sepupu mupeng berat liatnya. Sebelum akhirnya istighfar berjamaƔh begitu cek harganya. Well, mending saya produksi sendiri deh. Walaupun untuk sekarang, cukup dengan bayar pengrajin dulu karena ga sempat untuk produksi sendiri. Kapan waktunyaaa? *pingsan.

Here we go...
Buat pecinta bando, bandana, korsase, hairclip, dan kawan-kawannya bersiaplah mupeng. Hihi.













Bonus. Paling disukai sama adik sepupu saya, bandana Yunani di film "Milli dan Nathan", kalau ga salah itu judul filmnya. Bandana Yunani ini dipakai sama lead-female di salah satu adegan di film tersebut (yang main jadi lead-female itu looh, yang main film "Bukan Cinta Biasa" juga tapi saya lupa namanya).



Why oh why, harga hair clip di ban.do bahkan lebih mahal daripada makeup saya *nangis di pojokan.


Cupsmuach! *ketjup penemu bando*
have a blessed day!