#ContactForm1 { display: none ! important; }

Wednesday 4 January 2012

[THOUGHTS] Deadline.Deadline.Deadline.

Kalo kata mbah wikipedia, deadline itu adalah time limit. Kurang lebih, dalam bahasa Indonesia artinya menjadi batas waktu.

Nah, deadline saya saat ini adalah......
*backsound: jengjengjengjeeeengggggggg*
LULUS KULIAH!


Ini kenapa rasanya saya jadi lebih malas daripada saat masih s1.

SEMANGAT LULUS!!


Oia, btw, saya memutuskan untuk mengaktifkan lagi akun saya yang sempat terlupakan ini. Saat coba-coba lihat data statistik di blog ini, saya baru ngeh kalau saya membuat akun ini di tahun 2008.  Kasiaan kalau dia ga dianggap, saya bahkan sempat lupa kalau punya ini, haha *mariiii kita bergaul dengan layak haiii kamuu Blogspot.

Ntah kenapa rada bosan dengan Multiply dan memutuskan menghapus akun di Wordpress. Untuk Multiply  masih dipertahankan karena itu blog resmi yang saya punya pertama kali. Sebelumnya kan cuma gaul nge-blog di jaman Friendster masih jaya-jayanya. Berhubung sekarang Friendster sudah almarhum, tulisan di sana kayanya ikutan innalillahi, jadi yasudahlaah cari haribaan blog lainnya aja, hehe. Sementaraaa ituuuh, Wordpress saya hapus karena ternyata saya lebih tergoda dengan tampilan dan setting Blogspot *bilang aja alesan sebenernya karena ga tau cara protect akun Wordpress kaya gimana, hahaha. Cerita lainnya tentang hapus-menghapus akun-akun blog saya lainnya ada di sini.

Seriously, memang alesan protect-mem-protect ini yang jadi pertimbangan utama saya memilih Blogspot dibanding Wordpress. Ntah kenapa, saya jatuh cinta dengan cara setting akun Blogspot. Buat saya ga terlalu ribet, soalnyaaa tinggal berguru sama Mbah Gugel and voila! bermunculan segala html untuk protect akun si Blogspot supaya ga bisa sembarang di-copy-paste sama para plagiator. Selain itu, saya juga jatuh cinta dengan setting untuk ga mencantumkan komen. Jadi, saya pengennya tulisan-tulisan saya di akun ini cukup dibaca oleh yang bersedia membaca. Kalau mau komen atau tanya-tanya yaa langsung hubungi saya secara personal di email niafajriyani@gmail.com, hehe.

Mudah-mudahan, kali ini secara resmi saya bisa kembali asik nulis, menuangkan ide, pikiran, perasaan, dll ke blog. Yaaa walaupun bisa dipastikan kalau isinya akan sangat random dan (mungkin) akan ada tulisan-tulisan yang serba galau-lebay-aneh, hihihihi.


Cupsmuach! *ketjup penemu blog*
Have a blessed day!